Skip to main content

Ozora Vitamin C Serum, Si Kecil Banyak Manfaat

Hi all!
Kali ini aku mau mereview sebuah product skincare dari brand yang pastinya sudah gak asing lagi di kuping kalian. YUP! Ozora Skincare!

Ozora Skincare ini memiliki slogan "Pure by Nature" , dimana mereka berkomitmen untuk selalu menyediakan produk-produk yang inovatif dengan nuansa alami dan berkualitas tinggi namun dengan harga yang kompetitif.
Semua product Ozora Skincare alcohol-free, bebas pewangi, bebas pewarna tambahan dan no testing on animals. Paket lengkap banget gak sih?

Nah kali ini aku akan mereview salah satu product mereka, yaitu Vitamin C Serum.
Package nya sangat aman, ada bubble wrap yang membungkus skincare dengan aman.
Kardus nya sendiri bernuansa warna putih hijau kuning yang mengusung tema nature alam.
Di kardus nya ada tulisan manfaat, ada dalam bahasa inggris dan bahasa Indonesia juga.


Botolnya terbuat dari kaca, berwarna hijau bening, ada pipet juga untuk memudahkan pengambilan serum. Botolnya cantik banget sih, isi dari serum nya 20ml.
Ozora Vitamin C Serum ini mengandung vitamin C murni yang manfaatnya segudang loh!
Bermanfaat menstimulasi kolagen sekaligus sebagai antioksidan yang mampu menguangi kerutan dan membuat wajah lebih cerah. Wah bakal jadi idaman nih, dengan si kecil ini, kita bisa dapetin segitu banyaknya manfaat dalam 1 product Vitamin C Serum.

CARA PAKAI
Dipakai 2x sehari, di pagi hari dan malam hari, sesudah wajah dibersihkan.
Nah kalau aku suka pakai sebelum mengaplikasikan makeup, jadi skincare pre makeup aku.
Urutan nya : toner -> Ozora Vitamin C Serum -> Suncream -> makeup


REVIEW
Aku pakai Ozora Vitamin C Serum ini sudah selama 2 minggu. First impression aku, sewaktu diaplikasikan tekstur dari serum nya cair runny gitu, cepat meresap ke kulit wajah, lalu ada Wangi lemon yang seger banget! Suka sama wanginya, Wangi lemon nya lembut bukan yang strong banget, pas banget kalau dipakai pagi-pagi bikin wajah jadi segar dan cerah.
Karena setiap hari aku pakai ini sebelum makeup, makeup aku juga jadi lebih nempel di kulit wajah.
Kulit wajahku cocok sama Ozora Vitamin C Serum ini, gak ada efek perih selama pemakaian.

KOMPOSISI
-Aqua
-Methylsilanol Ascorbate
-Butylene Glycol
-Cyclopentasiloxane
-Propylene Glycol
-Citric Acid
-Diazolidinyl Urea
-Xantham Gum
-Dmdm Hydantoin
-Tetrasodium Edta
-Sodium Hyaluronate

Selain Vitamin C Serum ini, Ozora juga punya serangkaian skincare yang bisa jadi racun banget nih buat diborong.
Products nya bisa dilihat di website www.ozoraskincare.com , dan juga di instagram www.instagram.com/ozoraskincare


Thank you so much Ozora Skincare & Beautyjunkie.indo www.instagram.com/beautyjunkie.indo !


Sincerely,
@makeupbymarlina
www.instagram.com/makeupbymarlina

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

My Skincare Routine

    Hi all! Welcome to my blog! Ini post pertama ku, thanks to my beauty community : www.instagram.com/nixiebeaute.id  yang mengadakan sharing tentang cara membuat blog, dan ngadain collab blog for the first time! Jadi aku ter-encourage untuk bikin blog & menulis post pertama ku : ) Nah, tema kali ini adalah "MY SKINCARE ROUTINE" Ngomongin tentang Skincare, apa saja sih yang termasuk dalam skincare? Yang termasuk di dalam skincare antara lain adalah makeup remover, face wash, toner, serum, pelembap, sunscreen, masker wajah, dan lain-lain. Nah aku termasuk pemula ya dalam skincare , jadi kalau kamu baru mau mulai skincare-an boleh juga ikutin skincare routine ku : ) Disini aku akan bahas per pengelompokkan skincare ya..   1.BASE MAKEUP    Jadi basically setiap hari aku pakai ini sebelum aplikasikan foundation & yang lainnya. a. Serum        Untuk serum, aku lagi pakai L'Oreal Youth Code Ferment Essence Anti Aging     Teksturnya cair,